Latest Stories

1.Keong Racun - Lissa, Putri penelope

Semua orang di Indonesia pasti pernah mendengar lagu Keong Racun, lagu ini heboh sekitar bulan Juli 2010 lalu. Bahkan sampai masuk Trending Topics-nya Twitter, bahkan hingga beberapa kali. Memang, penyanyi lagu ciptaan buy akur ini adalah Lissa, tapi sebenarnya ada dua nama lain dibalik kehebohan lagu ini. Mereka adalah Jojo dan Shinta, dua cewek yang mengunggah pertama kali rekaman aksi lipsync mereka dengan iringan lagu Keong Racun ke Youtube dan dalam waktu singkat melejit dan jadi heboh yang menarik Perhatian publik rakyat Indonesia. Dan tak sungkan-sungkan 2 remaja eropa pun ikut melakukan lypsing ke lagu dan kembali menarik perhatian publik.

2.Susis - Sule

Lewat sule, lagu berjudul "Susis" ini menjadi fenomenal ditahun 2010. dan tak jarang sule atau nama aslinya Entis Sutisna menyelipkan dan menyanyikan lagu ini di sela - sela penampilannya melawak.

3.Ya Sudahlah - Bondan Prakoso

lagu Ya sudahlah yang dinyanyikan oleh Bondan Prakoso ini berhasil meraup kesuksesan dan berhasih mengangkat nama Bonda yang sempat tak terdengar namanya, karna terakhir bondan adalah seorang penyanyi cilik yang cukup terkenal dimasanya

4.Cinta Satu Malam - Melinda

lagu ini awalnya sering diperbincankan karna sang penyanyinya Melinda beradegan syur dengan ibnu jamil namun siapa sangka akhirnya lagu ini akhirnya booming ditahun 2010. dan kabarnya ternyata lagu ini adalah plagiat dari cascada-everytime we touch(2005). Bahkan video perbandinganya dibuat.apapun yang terjadi, lagu ini tetap dianggap fenomenal di Indonesia.

5.Jangan Memilih Aku – Anang dan Syahrini

inilah lagu duet pertama antara anang dan syahrini yang sedang di kabarkan dekat dan menjalin cinta.

6.Mau Dibawa Kemana - Armada

Armada, band asal kota pempek , Palembang ini namanya akhir - akhir melejit berkat lagu "buka hatimu" yang menjadi hits dimana-dimana. Namun lagu "mau dibawa kemana"lah yang paling fenomenal tahun 2010. selain 2 lagu tersebut band yang awalnya bernama "kertas band" ini juga berhasil meciptakan lagu-lagu hits berikutnya seperti "kuingin setia", "pemilik hati" dll

7.C.I.N.T.A – D’Bagindas

lagu C.I.N.T.A juga berhasil jadi hits bahkan Vina Panduwinata ikut menyanyikan lirik lagu ini di atas

Categories:

Leave a Reply

    Follow

    Jam Berapa ya ?